-->

Rekomendasi Bubuk Coklat dan Manfaatnya jika Digunakan Masker Wajah

Bubuk coklat photo by ig manjacheesetea_bali
Bubuk coklat photo by ig manjacheesetea_bali


Bubuk coklat merupakan bahan kue yang dapat digunakan. Dapat membuat cookies chocolate chip ball dengan membuat campuran margarin dan cookie yang dikocok hingga halus, lalu tambahkan kuning telur sebanyak 3 butir dan kocok hingga menjadi rata. Lalu masukkan seluruh bahan seperti coklat bubuk, susu bubuk, gula yang diaduk hingga rata. Selanjutnya cetak bulatan kecil dan letakkan pada loyang yang telah diolesi oleh margarin sebelumnya, kemudian panggang dalam suhu 160 derajat Celcius lalu dinginkan dan taburkan toping. Dapat juga membuat chocolate truffle dengan memanaskan mentega dan krim, lalu memasukkan kacang dan mengaduknya rata. Selanjutnya membuat bulatan dan menaburkan coklat bubuk dan gula kemudian dapat disajikan.

Berikut adalah rekomendasi coklat bubuk yang dapat diminum diantaranya:
  • Fastana Fine Choco Choco Milk dengan rasa coklat susu manis, merupakan minuman coklat instan dan tidak perlu menambahkan bahan apapun.
  • Delfi hot Cocoa Indulgence dengan coklat yang kaya dapat diseduh dengan ait panas atau es batu.
  • Van Houten Cocoa Power dengan bahan untuk dapat dijadikan sebagai kue atau minuman dengan aroma khas.
  • Espreciel Melts Smooth Choco Latte dengan minuman yang menawarkan tekstur lembut dan creamy, memiliki rasa coklat yang pekat.
  • Big Tree Farms Drinking Chocolate yang merupakan kakao mentah murni dan sebaiknya menambahkan coconut sugar untuk memadukan gula kelapa yang lebih enak.
Selain itu terdapat Cadbury Hote Chocolate Drink yang memiliki rasa tidak terlalu pahit dan hanya diseduh menggunakan air panas. Alania Chocolate Instant dengan pembuatan dari Eropa dengan coklat impor yang membuat minuman ini lebih enak. Terdapat juga Windmolen Cocoa Powder dengan cita rasa coklat Belanda.

Bubuk coklat dapat dijadikan masker dengan manfaat memberikan nutrisi antioksidan sehingga membuat wajah lebih baik. Coklat juga akan membuat kulit tidak terhindrasi, kenyal dan lembab dengan cara mencampurkan coklat bubuk murni dengan kuning telur ataupun minyak zaitun lalu dioleskan pada wajah. Dapat mencerahkan wajah dengan cara menggunakan masker 3 kali dalam seminggu karena terdapat vitamin C dan B13 yang berperan dalam mencerahkan kulit dengan tambahan perasan lemon.
Untuk lebih jelasnya tentang harga coklat bubuk bisa mengunjungi penjual.

Disqus Comments