Pantai Teluk Asmara Bisa Sewa Tenda Doom Camping, Senam bareng, sampai Mainan Gokil

Pantai Teluk Asmara adalah salah satu Pantai yang berada di jajaran Pantai Malang selatan dengan segala keindahannya. Pantai Teluk Asmara banyak orang menyebut Raja ampatnya Malang, karena memang pemandangan dan tampilannya yang meyerupai Raja Ampat tampak dari view bukit/udara.


Jalur/Rute ke Pantai Teluk Asmara
Untuk bisa sampai ke Pantai ini, dari kota Malang, ambil arah menuju PASAR GADANG, kemudian ke arah KENDALPAYAK. Sampai ketemu pertigaan, ambil jalan Kiri ( Jl. Raya Tambakrejo ) lurus ke BULULAWANG. Sampai GONDANGLEGI ambil Jl. Raya Pagelaran - BANTUR,
Dari perempatan ( lurus ke Pantai Balekambang , Kanan ke Pantai Kondangmerak ), ambil arah ke Kiri, setelah melewati Jembatan BAJULMATI, sekitar 1 Km akan sampai ke PANTAI TELUK ASMARA

Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara, Sewa Properti, Toilet 

Untuk kendaraan parkir roda empat Rp.15000
Tiket per orang ( dewasa ) Rp.5000
Toilet Biasa Rp.2000
Toilet VIP Rp.5000
Sewa doom Rp.35.000 - Rp.50.000

Dari tempat parkir mobil menuju pantai, kita harus berjalan dengan medan naik, dan turun. Tapi medan tersebut masih dalam kategori normal dan wajar, anak-anak dan orang dewasa masih bisa berjalan dengan normal.



Pantai Teluk Asmara, ombak sedang smpai jam 12 siang, menuju sore ahri air pinggiran pantai akan surut dan ombak tidak sampai bibir pantai. Saat air surut kita bisa bermain terlihat batu karang.






Ada Musholla juga di sekitar Pantai Teluk Asmara