Tempat-tempat yang dianggap angker di Malang tapi malah disukai untuk berfoto




1. Museum Brawijaya Malang


Museum ini diresmikan oleh Kol. Pur.DR.Soewondo pada tahun 1968.
Terkenal seram karena sering terlihat penampakan di salah satu Gerbong, dinamai gerbong maut, karena menurut sejarahnya gerbong yang bernomo GR5769,GR4416 dan GR10152 digunakan untuk membawa tawanan pada tanggal 23 September 1947.
Cerita Mistis yang beredar, Gerbong di museum tersebut bergerak di malam hari dalam ruangan museum, gerbong berisi 100 orang, 46 meninggal, 11 sakit parah, 31 sakit sehat 12 semua dibawa dalam 1 gerbong.

Lokasi Jl. Ijen No.25 A Malang
Gerbong Maut di Museum Brawijaya Malang



2. Hotel Lembah Dieng


Hotel ini dibangun sekitar Tahun 1980, tapi nggak dilanjutin untuk pembangunannya. Menurut kabar dulu tempat ini digunakan sebagai pembantaian PKI. Malam hari sering orang mendengar rintihan kesakitan dan Kuntilanak.


3. Hotel Niagara Lawang


hotel niagara by ig fp_asli

Hotel yang berlokasi di daerah Lawang, tepatnya di tepi jalan raya Malang - Surabaya, didirikan tahun 1918. Cerita seram yang beredar antara lain : penampakan wanita Belanda di salah satu Kamar, Adanya penampakan 3 gadis di salah satu kamar yang sampai sekarang tidak dibuka. Selain itu adanya suara bayi menangis dalam toilet.

4. Wisma Tumapel

wisma tumapel by ig rohiyahamida

Awalnya bangunan ini adalah Hotel Splendid Inn yang berdiri sejak tahun 1928 dibangun di Jaman Belanda sampai akhirnya diambil alih oleh Jepang. Sampai akhirnya tahun 1968 sebagai wisma IKIP. Sampai sekarang tempat ini kosong karena rencana yang belum terealisasi. 
Karena kosong akhirnya mistis pun muncul sampai saat ini, kabarnya sering adanya nonik belanda di wisma tersebut.

Disqus Comments