-->

Merapikan Bulu Di wajah Kalian


Foto by Creative Market

Perawatan wajah laki laki sering kali diabaikan oleh para kaum pria, namun tak sedikit pula para pria yang suka merawat ajah mereka. Sehingga perbedaannya begitu jelas antara laki- laki yang suka merawat wajah dengan yang tidak. Yang merawat wajah mereka begitu kelihatan bersih dan tampak cerah, sedangkan yang tidak merawat wajah, mereka cenderung terlihat kusam dan dekil. Adapun bagi pemula untuk memulai perawatan wajah, sangatlah mudah, berikut ini beberapa tahapan yang perlu diperhatikan para pria dalam merawat kulit wajah mereka, yang pertama bersihkan bulu diwajah sobat, Gunakan teknik yang benar. Mencukur kuat untuk kulit dan harus dilakukan dengan benar untuk melindungi wajah Sobat.

Banyak pria tidak berhati-hati saat bercukur dan berakhir dengan benjolan, rambut kemerahan dan iritasi. Baca artikel "Cara mencukur" untuk mendapatkan deskripsi teknik dan rutinitas yang tepat untuk bercukur. Yang kedua Carilah krim untuk bercukur dengan asam glikolat atau asam salisilat untuk menghindari rambut yang tumbuh ke dalam. Kedua bahan ini mengelupas kulit dan membantu untuk menghindari iritasi yang disebabkan oleh pencukuran. Krim ini juga menghilangkan bakteri yang menyebabkan jerawat. Yang ketiga Pilih alat cukur dengan satu atau dua pisau. Jika Sobat rentan terhadap iritasi yang disebabkan oleh rambut rontok atau tumbuh ke dalam, pisau cukur multi- pisau dapat memperburuk masalah. Pisau- pisau ini mencukur terlalu dekat ke kulit dan menyebabkan iritasi.

Satu atau dua pisau cukur yang mencukurnya tidak terlalu dekat, cara inilah yang bisa membantu mencegah iritasi. Yang keempat Oleskan witch hazel setelah mencukur. Witch hazel membantu melawan iritasi, infeksi dan kemerahan. Ini juga dapat membantu meregangkan kulit, memberikan wajah Sobat dalam penampilan yang lebih kuat. Selain itu, witch hazel membantu mengurangi pembengkakan, ideal untuk diterapkan di sekitar mata jika Sobat sudah terjaga sepanjang malam. Inilah tahapan yang harus dilalui dalam mencukur bulu diwajah sebelum kalian memakai produk perawatan wajah dari nivea men, adapun edisi lengkap panduan dalam merawat wajah pria, bisa kalian akses di situs website https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men.

Disqus Comments