Kelebihan Menggunakan Trawlbens untuk Pengiriman Ekspedisi Jakarta Mataram


Saat ini pengiriman antar pulau menjadi hal yang sudah biasa dilakukan. Apalagi semenjak bermunculan jasa ekspedisi yang menawarkan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia. Untuk pengiriman antar pulau rata-rata untuk tarif ongkirnya cukup mahal. Hal ini lantaran jarak yang jauh dan juga lewat jalur. Belum lagi sarana transportasi menuju pulau sebagian juga ada yang cukup susah.

Berbicara mengenai pengiriman antar pulau, beberapa tahun terakhir ini hadir layanan ekspedisi Trawlbens. Bagi yang belum tahu, Trawlbens merupakan jasa ekspedisi, cargo, logistik, dan paket yang paling murah dan terbaik di Indonesia untuk memudahkan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Dengan Trawlbens, Anda bisa melakukan pengiriman ekspedisi Jakarta Mataram dengan harga yang murah meskipun beda pulau.

Tak cukup hanya itu saja, Trawlbens juga menawarkan kelebihan berikut ini:

  • Ongkir termurah se-Indonesia.
Dengan menggunakan jasa Trawlbens, Anda bisa mendapatkan tarif ongkir ke Mataram dari Jakarta dengan harga terjangkau. Jika memerlukan pengiriman dengan tonase yang lebih besar lagi, harganya juga akan semakin murah.

  • Minimal pengiriman hanya 10 kg.
Untuk mendapatkan tarif ongkir murah, cukup dengan minimal berat 10 kg saja. Tentunya ini menjadi keunggulan Trawlbens dibandingkan dengan jasa cargo yang lain.

  • Melayani pengiriman segala jenis barang.
Anda bisa melakukan pengiriman segala jenis barang, seperti bahan baku, alat berat, alat-alat produksi, hingga cairan maupun barang-barang lain.

  • Rute pengiriman yang luas, ke seluruh Indonesia.
Trawlbens melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia, seperti ke Pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Mataram, hingga Sulawesi.

  • Dukungan staf profesional di bidangnya.
Staf Trawlbens sudah dibekali dengan pengetahuan menyeluruh mengenai urusan pengiriman cargo dan logistik. Sehingga paket yang akan Anda kirim ditangani oleh orang-orang tepat agar sampai dengan aman.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Trawlbens ini, tentunya sekarang tidak usah khawatir lagi saat harus melakukan pengiriman barang antar pulau. Karena selain harganya yang dijamin sangat murah, paket kiriman akan dijamin aman sampai tujuan. Bahkan yang terbaru, untuk mengirim barang lewat Trawlbens juga bisa melalui aplikasi online-nya yang lebih mudah dan praktis tanpa harus pergi ke kantor agennya.