5 Model Sepatu yang Nyaman dan Cocok untuk Traveling Menjelajahi Kota Surabaya



Menjelajahi Kota Surabaya jadi satu agenda wisata menarik yang banyak dilakukan para wisatawan. Apalagi, Surabaya memiliki berbagai destinasi wisata sejarah. Beberapa di antaranya adalah Museum De Javasche Bank, Tugu Pahlawan, Gedung Cerutu, House of Sampoerna, dan sebagainya. Dalam aktivitas berkeliling wisata menarik di Surabaya tersebut, kamu perlu mencermati faktor kenyamanan, terutama dalam pemilihan sepatu.

Pemakaian sepatu yang nyaman menjadi hal krusial, karena kamu bakal sering berjalan kaki saat menyusuri berbagai tempat seru di Surabaya. Salah dalam memilih sepatu, bisa membuat pengalaman liburanmu ke Surabaya jadi berantakan. Sebagai bahan pertimbangan, ada 5 model sepatu yang bisa kamu pilih sebagai outfit saat berlibur ke Kota Pahlawan, yaitu:

1. Sepatu slip on
slip on shoes (sumber:gettyimages.in)
Untuk pilihan pertama, kamu dapat mempertimbangkan untuk memakai sepatu model slip on. Sepatu ini sangat cocok dipakai liburan karena memberi kesan yang casual dan nyaman dipakai. Kamu tidak akan kesulitan ketika ingin menggunakan atau melepas sepatu ini, karena tanpa disertai dengan tali. Selain itu, penggunaan sol yang tebal membuat telapak kaki tidak terasa pegal saat digunakan berjalan.

2. Sepatu kanvas
Tipe sepatu nyaman untuk traveling ke Surabaya adalah sepatu kanvas. Sepatu ini cocok dikenakan laki-laki dan perempuan. Seperti halnya sepatu slip on, sepatu kanvas juga memberi kesan yang kasual pada pemiliknya. Sesuai dengan namanya, sepatu kanvas adalah jenis alas kaki yang dibuat dari bahan kanvas. Biasanya, sepatu ini sangat cocok kalau dikombinasikan dengan celana jeans.

3. High top sneaker
Pertimbangan sepatu untuk traveling adalah jenis high top sneaker. Sepatu model ini tidak hanya memberi tampilan yang trendi. Sepatu ini memiliki ciri khas pada ukurannya yang tinggi dan menutupi pergelangan kaki. Meski begitu, sepatu ini memiliki sirkulasi udara yang baik dan tidak membuat kaki gerah. Tak kalah pentingnya, high top sneaker juga terasa nyaman ketika digunakan berjalan jauh.

4. Sepatu training
Kamu dapat pula memilih model sepatu training yang merupakan jenis sepatu serbaguna. Sepatu jenis ini memang memiliki fungsi utama digunakan untuk berolahraga, seperti senam, jogging, yoga, dan sebagainya. Namun, kamu juga tetap bisa memakai sepatu training untuk jalan-jalan secara nyaman.

5. Flat shoes
Flat shoes (sumber:bukalapak.com)
Untuk para ladies, kamu bisa menemukan opsi sepatu nyaman untuk traveling tambahan, yakni flat shoes. Karena tidak disertai dengan hak, flat shoes tidak akan membuatmu cepat lelah ketika berjalan ke berbagai tempat menarik di Surabaya. Enaknya lagi, flat shoes bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian.

Dengan mempersiapkan tipe sepatu yang tepat, kamu dapat menjelajahi penjuru Kota Surabaya dengan nyaman. Selanjutnya, kamu tinggal merencanakan waktu liburanmu ke Kota Surabaya yang bisa dilakukan dengan biaya murah. Apalagi, saat ini tersedia solusi pemesanan tiket pesawat ke Surabaya yang terjangkau di Airy.

Pemesanan tiket di Airy bisa dilakukan dengan praktis dan ringkas dengan menginstal aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Selanjutnya, aplikasi ini menyediakan cara cek harga tiket pesawat yang mudah. Kamu tinggal memasukkan data terkait kota keberangkatan, kota tujuan, serta jadwal penerbangan.

Untuk urusan akomodasi, kamu tidak perlu cari di tempat lain, karena Airy juga menyediakan berbagai hotel dengan kualitas terbaik di Surabaya.

Saat memesan hotel ataupun tiket pesawat di Airy, kamu juga tak perlu khawatir menjadi korban penipuan. Apalagi, mereka telah menjalankan usahanya selama bertahun-tahun. Tidak hanya menyediakan solusi pemesanan tiket pesawat, mereka juga memiliki layanan pemesanan kamar hotel.