Rute, Keindahan dan Harga Pantai Sendang Biru


www.PhotoMalang.com Sendang biru termasuk jajaran pantai keren di Malang Selatan. Selain keindahan pantainya, disini juga terdapat tempat pelelangan ikan. terlihat dari photo udara jajaran kapal nelayan bagaikan lalu lintas darat ada yang sedang berlayar maupun parkir.

TPI atau Tempat Pelelangan Ikan adalah salah satu yang membuat Pantai Sendang Biru banyak dikunjungi. Hasil tangkapan para nelayan akan dijual kembali di sini, Cumi-cumi, tengiri, lobster, kaka putih dan lainnya banyak ditemui di TPI Sendang Biru ini.


Lokasi Pantai Sendang Biru
Desa Sumber Agung, Kecamatan Sumbermanjing, Malang

Rute Menuju Pantai Sendang Biru 
Untuk dapat menuju ke Pantai Sendang Biru sangatlah mudah aksesnya, Dari Kota Malang ambil arah menuju terminal Gadang, kemudian ke arah selatan menuju Pabrik Gila Kerebet. Sesampainya di daerah ini ada papan petunjuk arah menuju Pantai Sendang Biru. Kemudian menju Pabrik Pindad dan belok kiri, setelah berjalan sekitar 15 Km, sampailah di Sendang Biru.

Wisata Naik Kapal
Di Pantai ini kita bisa menyewa kapal/perahu, untuk harga sewa kapalnya :
Manual Rp.50.000 - Rp.70.000
Boat Rp.100.000 - Rp.150.000

Fasilitas Losmen/Guest House di Sendang Biru
Tak perlu gelisah jika ternyata kemalaman atau lelah saat di Pantai Sendang Biru, karena sudah ada tempat untuk menginap dan beristirahat dengan harga per malam yang terjangkau. Harga berkisar Rp.75.000 - Rp.100.000 per malamnya

Photo by IG fajarhw