Pantai Wedi Putih Surga snorkeling tersembunyi yang masih alami


www.PhotoMalang.com Berwisata ke Malang memang tidak ada bosan-bosannya, apalagi wisata pantainya. Satu lagi pantai di Malang yang masih tergolong baru dan alami, bernama Pantai Wedi Putih.

Pantai Wedi Putih ini masih tergolong baru, pengunjung juga masih belum sebanyak PAntai Balekambang atau Pantai Batu Bengkung. Pemandangan pantai Wedi Putih tidak diragukan lagi dan dipastikan keren, disini kita bisa juga explore underwater nya dengan menyelam alias snorkeling.

Lokasi Pantai Wedi Putih
Berada di kecamatan tirtoyudo dusun balearjo, yang ada di desa purwodadi. Perjalanan dari kota Malang sekitar 70 Km an, ambil arah menuju arah Terminal Gadang - Bululawang - Kec.Turen - Dampit - Kec.Titoyudo.

Setelah sampai di Tirtoyudo, bisa ditemukan penanda ke Pantai Wedi Awu dan Lenggoksono, dan Pantai Sepelot, ambil arah yang menuju Pantai Wedi Awu. Tidak lama akan sampai ke Pantai Wedi Putih.

Harga tiket masuk Pantai Wedi Putih
Biaya masuk Pantai Wedi Putih membayar tiket sebesar 5K

Wisata Pantai Wedi Putih
Di seputar pantai sudah ada beberapa kamar kecil untuk kita bisa berganti pakaian, dan untuk kalian yang sekalian Snorkeling, sebaiknya peralatan membawa sendiri dari rumah karena disana belum tempat khusus persewaan Snorkeling/peralatan menyelam.

Photo by IG ahmed25_al.ali